Cara Dapat Uang Buka Jasa Penitipan Motor

Cara Dapat Uang Buka Jasa Penitipan Motor

Cara Dapat Uang Buka Jasa Penitipan Motor

Cara Dapat Uang Dengan Membuka Jasa Penitipan Motor

Cara Dapat Uang – Kalian pasti sudah tahu kalau setiap harinya, jumlah pengguna sepeda motor semakin banyak. Apalagi di kota-kota besar. Bisa dikatakan, Kendaraan yang ada lebih banyak dari pada luas jalan yang disediakan.

Baca juga : Bisnis franchise laundry Bisnis Rumahan Bisnis Yang Potensial

Ini bisa menjadi masalah bagi Dinas terkait sebagai pihak yang bertanggung jawab untuk bisa mengendalikan jumlah kendaraan agar seimbang dengan luas jalan yang digunakan.

Tetapi, hal tersebut tentu tidak apabila Kalian melihatnya sebagai peluang usaha. Nah, jika Kalian memiliki lahan yang cukup disekitar tempat-tempat keramaian seperti pasar, stasiun, pusat-pusat perbelanjaan, terminal dan tempat-tempat keramaian lainnya, maka lahan tersebut bisa Kalian jadikan sebagai peluang bisnis.

Kalian bisa mengelola lahan tersebut sebagai lahan Cara Dapat Uang Dengan Membuka Jasa Penitipan Motor.

Bisa Kalian bayangkan, ada berapa banyak orang yang datang di tempat keramaian tersebut dimana mereka biasanya datang dengan membawa kendaraan terutama sepeda dan  ban motor, eh.. sepeda motor.

Sebagai contoh adalah di pasar. Dengan banyaknya kendaraan yang dibawa bisa di bayangkan butuh berapa banyak lahan untuk memarkirkannya. Sebagai solusi, tidak sedikit badan dari jalan yang ikut digunakan sebagai lahan untuk parkyr sehingga semakin memperparah kemacetan.

Baca juga :

Usaha Rumahan Edit Dan Cetak Photo Solusi Cara Cepat Dapat Uang Dari Rumah

Mengelola usaha jasa penitipan sepeda motor atau lahan parkir bisa dikatakan cukup menguntungkan.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang datang pada tempat keramaian-keramaian itu.

Sebagai contoh apabila biaya untuk penitipan motor sebesar seribu rupiah, maka penghasilan kotor perhari adalah 300.000 rupiah jika yang menitip motornya sebanyak 300 motor setiap harinya.

Apalagi jika lebih dari jumlah tersebut. Bahkan, jika sepeda motor yang menginap di tempat penitipan dengan perhitungan perharinya adalah 5000 rupiah untuk satu sepeda motor saja.

Disamping itu kalian juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari dagangan yang kalian sediakan seperti bensin atau oli.

Peluang bisnis Membuka Jasa Penitipan Motor

ini bisa dikatakan cukup mudah dikarenakan kalian tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk melaksanakannya.

Bahkan, untuk menekuni bisnis jasa penitipan ini kalian tidak banyak membutuhkan pengeluaran ekstra karena dalam bisnis Jasa Penitipan Motor ini nyaris tidak membutuhkan bahan baku untuk memulainya.

Yang kalian butuhkan untuk memulai usaha Jasa Penitipan Motor ini adalah izin usaha dari Dinas Pasar dan Dishub setempat dan menjamin keamanan penitip dengan sistem kartu bernomor untuk dapat menjalankan bisnis ini.

Baca juga : Cara Dapat Uang Dengan Jualan Aksesoris

Agar usaha ini maju, maka rekrut karyawan yang jujur dan bisa dipercaya.

Semoga artikel Cara Dapat Uang Buka Jasa Penitipan Motor ini bermanfaat.

Jika berkenan, Silahkan di share biar lebih bermanfaat.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: