Cara Daftar Di Shopee Hanya Dengan 3 Langkah Saja

Cara Daftar Di Shopee – ( Cara Mendapatkan Uang ) Salah satu online store atau toko online yang juga membantu memudahkan orang-orang dalam belanja dan jualan online selain Tokopedia dan sejenisnya adalah shopee. Banyak juga yang menyebutnya dengan nama aplikasi belanja gratis ongkir.

LOGO Shopee

Walaupun tidak sedikit marketplace saat ini bersaing, Shopee Indonesia masih dapat berdiri sendiri.

Ini dikarenakan lebih 80 juta warga di indonesia selalu aktif menggunakan media sosial, Dan hampir 50% pengguna membeli barang dari aplikasi-aplikasi toko online salah satunya di shopee.

Jadi peluang shopee maupun aplikasi toko online lainnya untuk tetap bertahan masih selalu ada.

Dengan adanya fungsi fitur seperti hastag yang juga di sediakan pada aplikasi akan memudahkan pengguna untuk mencari serta berbagi produk, produk trend, penjual, rekomendasi dan lainnya.

Shopee, shopee, Gratis ongkir..!



Nah, yang sering nonton tv pasti tidak asing lagi dengan Slogan yang satu ini kan…

Promo shopee dengan biaya gratis ongkos kirim ini bahkan ke seluruh indonesia dengan mengajak expedisi seperti JNE membuat banyak customer selalu senang belanja di shopee.

Dan inilah yang membuat shopee mampu untuk bertahan karena dengan promo shopee peminatnya relative bertambah.

Bukan hanya promo, Tapi Shopee juga sebagai situs belanja online juga menyediakan “Shopee Guarantee” yang selalu memberi jaminan kepada pembeli yang melakukan pembelian.

Semua penjual hanya dapat menerima pembayaran yang sudah di kirim oleh pembeli pada saat barang pesanan berhasil di kirim atau sudah sampai di pemesan.

Nah, dengan berbagai layanan yang sudah disediakan dan juga fasilitas serta fitur yang otomatis, Shopee masih bisa bertahan sampai sekarang.

Biar menyingkat waktu, kita sudahi dulu, nanti lanjut lagi pada pembahasan lainnya tentang ya.

Sekarang kita melangkah bagaimana Cara Daftar Di marketplace Shopee dengan benar.

Cara daftar di toko online berikut ini saya menggunakan laptop, siapa tahu masih ada yang belum memiliki android??

Hanya 3 Langkah Cara Daftar Di Shopee





1. Cara pertama buka google pencarian favorite Anda, di sini saya menggunakan Google Chrome.
Selanjutnya ketik www.shopee.co.id untuk menuju ke situsnya. Dan silahkan pilih daftar di pojok kanan atas untuk melakukan pendaftaran akun di shopee.

Cara Daftar Di Shopee

2. Nah silahkan Anda lengkapi form pendaftaran yang diberikan layanan shopee tersebut sesuai perintah dari layanan, Kalau sudah pilih DAFTAR agar akun anda cepat terdaftar.

Cara Daftar Di Shopee Part 2

3. Kalau cara membuat akun di shopee tersebut di atas sudah selesai, maka anda sudah resmi terdaftar dan sudah memiliki akun, Tinggal anda memperbaharui profil Anda.

Cara Daftar Di Shopee Part 3

Sekarang anda sudah tahukan cara daftar di shopee, selanjutnya bisa anda mendownload aplikasi shopee gratis ongkir di play store untuk menggunakannya di hp android Anda, biar lebih mudah menavigasinya.

Sampai disini dulu artikel kali ini untuk artikel lainnya seputar Shopee akan saya bahas di kategori lainnya.

Semoga bermanfaat

%d blogger menyukai ini: