Cara Daftar Di Tokopedia Dengan Cepat Hanya 3 Langkah

Cara Daftar Di Tokopedia – ( Cara Mendapatkan Uang ) Tokopedia juga salah satu situs marketplace terbesar ternama yang mana di dalamnya terdapat berbagai toko toko online yang menawarkan produk dan jasa mereka. Tentunya mereka ini para pemilik toko online sudah daftar di Toko Toped.

LOGO Tokopedia

Hal hal yang mendasari kenapa sangat direkomendasikan belanja online pada marketplace seperti Tokopedia ?

Bukan karena faktor transaksinya yang begitu mudah, barang yang selalu terupdate dan banyak ragamnya.

Melainkan kita tidak repot-repot untuk membandingkan produk yang satunya dengan pemilik produk lainnya, karena fitur pencarian yang kita lakukan di tokopedia akan memunculkan hasil dari berbagai website toko online yang menawarkan barang yang kita cari.

Hal lain karena dari segi keamanannya, yang akan membuat transaksi yang kita lakukan di tokopedia bebas penipuan online dan aman.



Sebab di tokopedia juga sudah tersedia fitur seperti Rekber atau Rekening Bersama yang biayanya gratis jika digunakan. Jadi tidak ada biaya jika kita menggunakan fungsi rekber tersebut.

Sampai di sini sudah tahu kan asiknya belanja online di tokopedia.

Jadi buat Anda yang ingin melakukan belanja online wajib daftar di Toko Toped untuk membuat akun pribadi, biar transaksi belanja online di tokopedia aman dan bisa melakukan komplain jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan pada pesanan.

Cara bayar tokopedia juga beragam dan paling mudah juga bisa membayar lewat indomaret.

Nah, silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan perlahan ya.., Jangan lupa sediakan terlebih dahulu notepad untuk save seperti, nama, email, no hp, user dan password, untuk jaga-jaga siapa tahu Anda lupa apa yang sudah anda ketik

Cara Daftar Di Tokopedia Dengan Cepat





1. Silahkan kunjungi situs website Tokopedia.com, lalu pilih DAFTAR pada pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Di Tokopedia

2. Ada 3 cara daftar dan membuat akun dengan cepat di Tokopedia seperti daftar langsung lewat singkronisasi melalui tombol Facebook dan lewat singkronisasi melalui akun email anda yang sudah ada di dalam hp android anda.

Tapi cara daftar yang saya sarankan disini paling bagus dan aman yaitu dengan mendatar lewat form pendaftaran yang sudah disediakan pihak tokopedia.

Cara Daftar Di Tokopedia Part 2 toped

Silahkan mulai ikuti perintah input datanya dan isi sesuai data anda seperti cara saya disini yang pertama muncul yaitu input Nomor Handphone.

Tunggu sejenak sampai muncul kode verifikasi yang terkirim ke nomor handphone yang anda daftar untuk melanjutkan langkah selanjutnya sampai diaktivasi.

3. Setelah selesai dan anda sudah berada di akun profil Anda, tinggal anda melengkapi profil akun tokopedia anda seperti Nama Lengkap,T4Tanggal Lahir, Email, Password hingga semuanya lengkap.

Cara Daftar Di Tokopedia Part 3 toped

Kemungkinan tampilan cara membuat akun di tokopedia kadang berubah-ubah, tergantung dari pihak tokopedianya.

Namun saat saya mencoba lagi daftar di tokopedia, langkahnnya mudah sekali.

Tapi, cara daftar sih sama saja hanya mengisi form pendaftaran hingga selesai.

Saya sakin semua bisa dengan mudah mendaftar sama seperi Cara Daftar Di Shopee.

Kalau akun Tokopedia Anda sudah selesai anda lengkapi termasuk profil anda, berarti Anda sudah dapat melakukan aktivitas seperti :

  1. Belanja Barang
  2. Membuat Toko Online Sendiri
  3. Pasang iklan di tokopedia
  4. Menambah saldo tokopedia
  5. Kredit Barang
  6. Atau mencari barang untuk kemudian di dropship
  7. Dan Lainnya

Jadi banyak fitur-fitur maupun fasilitas lainnya yang terdapat di Toko Toped.

Baca juga : Strategi Pemasaran Produk

Sekian cara daftar di tokopedia menggunakan 3 langkah, Tapi mungkin di artikel lain saya akan bahas apa saja manfaat lainnya yang bisa di dapat dari tokopedia.

Semoga bermanfaat

%d blogger menyukai ini: