Berburu Kode Promo Dan Kupon Belanja Online Buat Dropshiper

Berburu Kode Promo Dan Kupon Belanja Online Buat Dropshiper – Halo.. Para pejuang dropshiper atau pembeli online cerdas pasti tahu kan kalau ada beberapa cara untuk menghemat uang saat belanja online. Apalagi yang ingin dibelanja berupa produk yang bisa dijual kembali.

Berburu Kode Promo Dan Kupon Belanja Online Buat Dropshiper
Source image: pexels.com

Membandingkan harga dan mencari barang yang murah memang cara yang baik untuk menghemat uang saat belanja online, Namun itu bukan salah satu cara belanja online yang menghemat uang.

Nah pada artikel kali ini Cara Mendapatkan Uang akan membahas cara mendapatkan kupon atau promo belanja online dan pentingnya memahami batas kupon ini.

Namun sebelum saya lanjut pada pembahasannya

CURHAT DONG MA….

Coba Anda luangkan waktu sebentar dan perhatikan alur curhat saya berikut…,

Jangan sampai tidak dibaca ya…

Nanti curhat saya jadi sia-sia nih…, He..,

Bercanda… biar tidak tegang menghadapi dunia.

Ini pengalaman pribadi saya dulu sebagai DROPSHIPER 3 tahun yang lalu.

Suatu hari saya menerima pesanan dari Toko Online saya, pembeli tersebut ingin membeli 5 paket Guitar Link dengan harga per paket yang saya tawarkan 135rb.

Nah, pada hari itu pembeli tersebut mentransfer biaya dan ongkos kirimnya 675rb + 35rb ongkirnya.

Saya hitung-hitung wah saya untung 35rb / 1 biji dari harga sebenarnya 100rb.

Dengan cepat saya menghubungi pengelola website resmi tersebut untuk segera mengirimkan paket ke pembeli saya menggunakan sistem dropship dan saya mentransfer sebesar 535rb.

Lumayan dapat uang 175rb lagi tuk nambah tabungan.

Pada saat itu saya belum tahu banyak tentang marketplace karena memang masih kurang, kebanyakan dari luar seperti Amazon dan Alibaba.

Keesokan harinya saya melakukan pencarian di google dan menemukan marketplace indonesia yang menjual persis yang pembeli saya pesan.

Di marketplace tersebut sedang mengadakan promo bebas ongkir dan diskon barang 20% dari harga 100rb.

Artinya harganya hanya 80rb / paketnya dan bebas ongkir lagi.

Wow.., Disini Anda sudah paham kan apa yang saya curhat di atas, he…

Seandanya hari itu saya sudah banyak mengenal marketplace dan situs yang selalu mengadakan promo dan diskon, saya pasti bisa untung atau setidaknya menyimpan stok barang yang tidak ada kedaluawarsanya.

Berburu Kode Promo Dan Kupon Belanja Online





Menggunakan kupon serta kode promosi bisa menghemat biaya yang signifikan bagi dropshiper maupun pembeli online yang ingin menggunakan secara langsung.

Ada banyak kupon dan kode promosi yang tersedia untuk belanja online.

Jenis kupon dan kode promosi yang paling umum tersedia adalah yang menawarkan diskon pada harga pembelian total pesanan serta kode promosi yang menawarkan pengiriman gratis pada pesanan.

Kedua penawaran seperti ini bisa menguntungkan secara pribadi buat yang doyan belanja online, Itu kalau bisa menemukan penawaran berharga ini.

Ada beberapa cara yang mana seorang pembeli bisa mendapatkan kupon serta kode promosi dalam belanja online.

Ditahun-tahun sebelumnya banyak pembeli online biasanya mendapatkan kode promosi dari pengecer online berupa katalog yang di terimanya melalui pos.

Katalog ini umumnya mencakup penawaran khusus sebagai upaya untuk menarik minat dari penerima katalog agar selalu melakukan belanja online.

Pembeli bisa menerima katalog diskon seperti ini sebab mereka sudah membeli dari pengecer online di hari-hari sebelumnya.

Demikian pula si pembeli bisa mendapatkan kode promosi dengan tawaran diskon melalui email mereka masing-masing.

Inilah yang di sebut Strategi Pemasaran Produk dengan memanfaatkan data konsumen yang dikumpulkan, yang nanti akan saya jelaskan pada pembahasan lain tentang bagaimana cara mengumpulkan data pelanggan.

Lanjut pembahasan…

Nah, buat Anda yang belum pernah mendapatkan diskon promo atau sejenisnya, masih ada cara yang lain untuk mendapatkan kode promosi untuk Anda gunakan belanja online melalui Internet.

Ada sebuah forum di mana para anggota di dalamnya yang tergabung suka memposting kode promo yang mereka dapatkan dari email dan katalog buat kepentingan orang lain yang mungkin saja sedang mencari kode diskon pembelian dari setiap pengecer tertentu.

Pembeli bisa menggunakan kode PROMO tersebut selama kode promo ini tidak dilarang untuk dibagikan.

Tapi yang saya ingin bagikan disini buat pengungjung setia Cara Dapat Uang adalah website yang mana di website tersebut anda bisa mendapatkan berbagai macam kode promo terbaik dan terbaru yang akan menghemat belanjaan Anda, Terutama para Dropshiper.

Website ini tiap saat mengupdate berbagai kode promo serta voucher diskon belanja online secara gratis mulai dari :

  • Kupon traveloka
  • Voucher blibli
  • Promo garuda
  • Promo pulsa
  • Promo dan diskon hotel
  • Promo restoran
  • Promo Fashion
  • Dan masih banyak lagi

Pokoknya serba lengkap A sampai Z untuk mendapatkan berbagai kode promo dan voucher mulai dari :

  1. Lazada
  2. Shopee
  3. Bukalapak
  4. Zilingo
  5. JD.ID
  6. Tokopedia
  7. Hijup
  8. Traveloka
  9. Tiket.com
  10. Trivago
  11. Sale Stock
  12. Samsung
  13. pegipegi
  14. Mister Aladin
  15. Mega Insurance
  16. MatahariMall
  17. Gojek
  18. Elevenia
  19. Agoda

Nah.., Sepertinya sudah banyak dan berhamburan.., Capek ngetiknya.., He

Langsung saja kunjungi SALEDUCK buat Anda yang ingin mengetahui berbagai kode promo dan voucher terbaru.

Batasan pada Kode Promo Dan Kupon Belanja Online





Buat Anda pembeli online atau Dropshiper yang memanfaatkan kode promo dan kupon belanja online ini harus sadar kalau mungkin ada batasan dalam menggunakan kode promo dan voucher ini.

Contoh umum dari batas masa berlakunya kupon ini seperti tanggal kedaluawarsa atau ada batasan pembelian minimum dalam menggunakan kode promo tertentu.

Jadi sama halnya dengan kode kupon yang berlaku di toko offline atau tradisional, kode kupon online atau kode promo umumnya mempunyai tanggal kedaluwarsa dan akan tidak berlaku lagi sesudah tanggal yang di tentukan.

Dan ada juga penawaran seperti promo gratis ongkir dengan syarat pembelian harus sekian.

Misalnya, konsumen harus membeli produk lebih dari Rp.500.000, dari yang menawarkan promo supaya memenuhi syarat mendapatkan gratis ongkir.

Contoh lainnya juga adalah harus membeli sekian agar bisa mendapatkan diskon sekian persen.

Nah dari semua jenis syarat-syarat yang berlaku pada kode promo atau voucher belanja online, Sangat penting buat Anda untuk membacanya secara detail serta memahami batasan-batasan yang terdapat pada Kode Promo Dan Kupon Belanja Online sebelum Anda mencoba menggunakan dari salah satunya.

Cukup sekian dulu.., Semoga bermanfaat buat Anda yang sedang semangat mendapatkan uang dengan jalan menjadi DROPSHIPER, Saya do’akan supaya nantinya bisa menjadi Bos Sendiri, AMIN.

%d blogger menyukai ini: