Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu

Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu | Toko Serbu

Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu

Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu
Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu

Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu

Cara Mendapatkan Uang – Pernahkah Anda menjumpai toko serbu atau toko serba lima ribu? Toko serbu atau toko serba lima ribu adalah toko yang menjual berbagai barang dengan harga barang yang sudah ditentukan dan sudah sergam yaitu sebesar 5,000 rupiah.

Barang-barang yang tersedia di toko lima ribu rupiah pun beragam. Biasanya barang-barang yang dijual berupa aksesoris wanita, alat tulis menulis, gantungan kunci, pin, boneka kecil dan lain sebagainya.

Kebanyakan konsumen dari usaha toko serba lima ribu ini adalah para pelajar dan para remaja, terutama remaja dari kalangan perempuan. Harga serba lima ribu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, apalagi bagi masyarakat yang tergolong kalangan menengah ke bawah. Biasanya, masyarakat dari kalangan tersebut lebih mengutamakan harga yang murah sehingga kualitas produk dijadikan sebagai perhatian kedua.

Baca juga : Tips Sukses Membuka Usaha Kantin

Biasanya, toko serba lima ribu menawarkan berbagai peralatan rumah tangga, alat tulis, aksesoris wanita, sampai peralatan listrik seperti obeng, tang kecil dan lain sebagainya.

Peralatan rumah tangga yang sering ditawarkan biasanya penggorengan, sendok, garpu, gelas, mangkuk, piring, sendok nasi, sendok sayur, dan masih banyak lagi. Sedangkan alat tulis yang ditawarkan beragam seperti buku, 1 set penggaris, tempat pensil, kertas, pensil, pulpen, hingga pewarna gambar. Minat para konsumen bisa semakin banyak dengan banyaknya variasi barang yang ditawarkan toko serba lima ribu.

Peluang Usaha Toko Unik Serba Lima Ribu

Dengan meningkatnya minat para konsumen, membuat omset bisnis ini selalu tinggi. permintaa konsumen diperkirakan akan cukup tinggi meskipun harga produknya rendah. Toko usaha serbu ini tentu memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya adalah harganya yang dirasa tepat yaitu 5,000 rupiah.

Harga 5,000 rupiah juga dirasa murah dimata konsumen sehingga para konsumen dapat menyediakan uang pas.

Selain itu, penjual pun tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan uang kembalian sehingga mempermudah penjualan barang. Namun, kekurangan dari bisnis ini adalah sulitnya memperoleh produsen maupun suplier produk dengan harga yang murah.

Akhirnya, pelaku usaha menjadi merasa kesulitan untuk memilih produk apa saja yang dapat dijual dengan harga 5.000 rupiah. Yang terakhir, belum ada tempat grosir khusus barang lima ribuan sehingga para para pemula yang ingin mencoba bisnis ini sering kesulitan dalam memperoleh barang. Agar usaha ini sukses, maka perlengkap produk yang Anda jual.

Semoga Artikel Peluang Usaha Unik Serba Lima Ribu ini Bermanfaat.

Jangan lupa di share ya biar lebih bermanfaat.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: