Strategi Pemasaran Produk Yang Baik Dengan Pay Per Click

Apa yang dimaksud dengan Pay Per Click? – Pay Per Click (PPC) atau bayar per klik merupakan strategi pemasaran produk iklan yang baik dan sangat mudah dipahami. Ada sekitar lebih dari 300 juta orang melakukan pencarian di mesin pencari seperti GOOGLE setiap harinya. Ini mengakibatkan 80% lalu lintas datang dari internet dan menerapkan strategi marketing yang baik .

Strategi Pemasaran Produk Yang Baik Dengan Pay Per Click

Nah, jadi dengan menempatkan website atau blog Anda di mesin pencari google (Utama) sangat penting untuk menjangkau calon konsumen dan pelanggan sebanyak mungkin dan ini salah satu RAHASIA strategi marketing untuk meningkatkan omset penjualan.

Namun agar website / blog Anda bisa dilihat paling sering dan dikunjungi, website Anda harus berada di bagian paling atas atau minimal ke 2 dan ke 3 pada daftar pencarian.

Kebanyakan website hanya mencapai posisi halaman ketiga pada mesin pencari bahkan ada yang sampai tidak ditemukan sampai dihalaman ke sepuluh.

Sehingga peringkat website menjadi rendah, dan semakin kecil kemungkinan website Anda akan dilihat oleh banyak orang. Dan ini akan menyebabkan apa yang Anda tawarkan di dalam website Anda tidak ada yang meliriknya.

Manfaatkan Strategi Pemasaran Produk dengan “Pay-Per Click”




Jadi di dalam sebuah kampanye iklan “Pay-Per Click” melalui Google Adword, Anda membayar agar website Anda selalu dapat dilihat oleh orang-orang yang melakukan pencarian di internet dalam keyword yang tertarget.

Di sini Anda akan memilih sebuah frasa, keyword atau kata kunci tentang situs website yang Anda targetkan, dan semakin tinggi tawaran iklan Anda maka akan memiliki peringkat terbaik.

Manfaat strategi marketing yang baik dengan melakukan kampanye iklan jenis “Pay Per Click” adalah Anda hanya akan membayar atau SALDO pada kampanye akan berkurang setelah ada pengunjung yang mengklik website Anda.

Itulah sebabnya mengapa kampanye iklan ini disebut “Pay-Per Click“.

Disetiap harinya ada jutaan orang dari seluruh dunia yang mengklik website yang melakukan Kampanye Iklan Pay Per Click.

Dengan industri internet yang semakin berkembang secara pesat dan bisnis online pun yang terus ada perkembangan, Maka hampir semua orang bisa dilihat di internet, di mana pun mereka berada.

Dan Kampanye iklan “Pay Per Click” adalah area pertumbuhan paling utama dalam pemasaran bisnis online Anda selain dari Strategi cara pemasaran produk seperti kampanye iklan Ads Facebook.

Pada tahun-tahun sebelumnya saja, ada sekitar $ 981,5 juta dalam keseluruhan dihabiskan dalam biaya iklan “Pay Per Click”.

Website dengan pengoptimalan teknik mesin penelusur yang belum tentu Anda kuasai, bisa membutuhkan waktu yang tidak singkat, bisa berminggu-minggu bahkan bisa sampai berbulan-berbulan website Anda mendapatkan hasil.

Sangat berbeda jika website Anda menggunakan strategi pemasaran produk dengan cara mengkampanyekan dalam iklan “Pay Per Click”.



Strategi pemasaran jenis “Pay Per Click” Bisa menarik pelanggan dengan cara yang baik, efektif, dan cepat.

Kenapa bisa…?

Karena, sistemnya yang semakin hari semakin canggih iklan yang Anda kampanyekan juga bisa ditempatkan di website manapun pun milik orang lain dan bisa dilihat oleh para pelanggan secara online, di mana saja, kapan pun dan juga sepanjang waktu.

Namun dalam hal ini, Satu-satunya tantangan strategi pemasaran yaitu menempatkan iklan Anda di website yang tepat agar dapat menarik pelanggan sebanyak mungkin dalam melakukan penawaran produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Dengan kampanye iklan “Pay Per Click” akan menarik pelanggan yang tepat tapi dalam waktu yang singkat.

Ini merupakan strategi pemasaran yang baik dengan mengeluarkan biaya iklan terlebih dahulu tapi hasilnya menguntungkan.

Anda juga bisa dengan mudah memantau calon konsumen yang mengunjungi website Anda, seperti mengetahui apa yang mereka cari di website Anda dan juga apa yang mereka beli.

Pemasaran dengan metode Bayar Per Klik atau Pay Per Click bisa dengan mudah untuk dikelola 24 jam dalam sehari secara online.

Ini memungkinkan Anda untuk lebih meningkatkan strategi kampanye iklan Anda dengan cara efektif menanggapi kegiatan konsumen dan juga pesaing.

Jadi, tunggu apa lagi?

Gunakan strategi pemasaran produk dengan “Bayar Per Klik” sekarang juga dan biarkan bisnis Anda mengambil jalan cepat untuk menuju kesuksesan. Semoga bermanfaat dan nantikan artikel marketing dahsyat lainnya.

%d blogger menyukai ini: