Bank Penyedia Kredit Tanpa Agunan KTA Yang Layak Dipilih

Bank penyedia kredit tanpa agunan (KTA) saat ini lebih mudah Anda dapatkan ketimbang sepuluh tahun lalu, dimana KTA merupakan hal yang sangat sulit untuk didapatkan, dan hanya bisa didapatkan bagi mereka yang memiliki kenalan orang penting ataupun memiliki reputasi usaha yang terpercaya. Dewasa ini, bisa dikatakan bahwa hampir sebagian besar Bank, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun swasta menjadikan kartu kredit sebagai produk andalan yang banyak meraih nasabah.




Bank penyedia KTA sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat, karena selain prosesnya yang sangat cepat juga tidak memerlukan barang agunan sebagai jaminan untuk mendapatkannya. Suntikan dana juga dapat digunakan sesuai dengan keperluan nasabanya, baik untuk keperluan membeli peralatan elektronik, tambahan pinjaman modal usaha, ataupun untuk berbagai keperluan pribadi lainnya.

Baca juga : Cara Memperoleh Pinjaman Modal Usaha Untuk Memulai Bisnis

 

Hal-Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Mengambil Kredit Tanpa Agunan

kredit tanpa agunan KTA
Source Image: pexels.com

Bagi Anda yang saat ini berniat untuk mengambil produk kartu kredit atau KTA yang ditawarkan oleh perbankan ataupun lembaga keuangan lainnya maka ada baiknya bila mencari tahu terlebih dahulu informasi yang benar mengenai lembaga keuangan tersebut. hal ini untuk mencegah Anda keliru dalam memilih lembaga keuangan.

Berikut ini hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat mengambil KTA, diantaranya adalah :

  • Batas atau limit jumlah kredit yang ditawarkan
  • Jangka waktu untuk menyelesaikan kredit
  • Jumlah biaya administrasi yang dikenakan oleh lembaga keuangan
  • Jumlah denda apabila terlambat membayar kredit
  • Intensif atau keuntungan apa saja yang diberikan oleh Bank atau lembaga keuangan pada saat menggunakan kartu kredit mereka.
  • Tingkat suku bungan tahunan

 

Bank Penyedia Kredit Tanpa Agunan



Produk KTA atau kartu kredit ternyata sangat menarik sebagian besar masyarakat, hal inilah yang memicu persaingan ketat antara bank dan lembaga keuangan untuk menawarkan berbagai promosi untuk menarik perhatian calon pengguna KTA. Bahkan saat ini sudah ada tawaran secara online melalui aplikasi KTA.

Berikut ini Bank penyedia KTA yang layak untuk Anda pilih karena memiliki integritas yang cukup bagi dan menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya, yaitu :

  1. Bank Mandiri
  2. Bank BCA
  3. Bank CIMB Niaga
  4. Standart Chatered Bank
  5. Bank BNI
  6. Bank Mega
  7. Citibank
  8. HSBC

Delapan Bank tersebut diatas merupakan Bank yang memiliki reputasi yang cukup baik dan termasuk dalam Bank yang telah menerbitkan kartu kredt terbanyak. Hal ini terjadi karena saat ini bisa dikatakan bahwa KTA atau kartu kredit sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Menggunakan kartu kredit untuk berbagai keperluan seperti berbelanja di swalayan, membeli pulsa elektrik, membayar berbagai tagihan bulanan dan berbagai transaksi keuangan lainnya.

Selain itu memiliki kartu kredit atau KTA nasabah juga mendapatkan banyak keuntungan diantaranya adalah :

  • Diskon di berbagai outlet-outlet terkenal
  • Mendapatkan suntikan dana tarik tunai yang cepat dan cukup besar
  • Dapat membeli berbagai barang impian Anda
  • Dapat digunakan untuk berbagai keperluan tiba-tiba (darurat)
  • Cicilan bulanan bisa menjadi lebih ringan
  • Tidak memerlukan agunan untuk dijaminkan dan sudah dilengkapi dengan asuransi jiwa.

Baca juga : Tips Cara Mudah Mendapatkan Dana Pinjaman

 

Setelah mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan saat memutuskan untuk menggunakan kartu kredit atau kredit tanpa anggunan, bank apa saja yang memberikan pelayanan KTA. Dan juga apa keuntungan mengambil KTA, maka harapan kami adalah Anda dapat memilih dengan tepat Bank penyedia kredit tanpa agunan.

%d blogger menyukai ini: