Cara Baru Investasi Logam Mulia Emas Lewat Antam

Cara Baru Investasi Logam Mulia Emas – Dewasa ini, investasi berupa logam mulia telah banyak diketahui dan diminati oleh masyarakat, namun tahukah mereka bahwa beberapa layanan yang ada sebenarnya masih tertinggal jauh dari layanan “pool account” yang dikeluarkan oleh perusahaan Aneka Tambang?



Ya, berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh antam bagi mereka yang ingin mencoba berinvestasi di bidang jual beli logam mulia berupa emas murni ini semuanya bersifat nyata dan tanpa rekayasa harga apapun. Emas yang Anda inginkan dapat langsung disimpan di dalam Safe Deposit Box (SDB) atas nama Anda sendiri selama masa pencicilan berlangsung.

Cara Baru Investasi Logam Mulia Emas Lewat Antam
Cara Baru Investasi Logam Mulia Emas Lewat Antam – via pexels.com

Selama emas dicicil, calon pemilik emas tersebut juga tidak akan dikenakan biaya pencetakan sertifikat maupun biaya deposito. Lalu bagaimana dengan sertifikatnya?

Sertifikat akan segera dicetak sesaat setelah Anda melunasi total harga emas tersebut. Untuk keamanannya, Anda tidak perlu khawatir karena emas murni idaman Anda akan disimpan dengan penjagaan yang ketat sehingga dapat terlindungi secara maksimal.

Baca juga : Manfaat Investasi Rumah Kontrakan

Antam gold juga berperan murni sebagai layanan yang dapat memudahkan Anda memulai investasi logam mulia yang satu ini sehingga tidak ada keuntungan berlebih. Setiap emas yang diambil dari deposit box ini akan dilengkapi dengan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh antam.

Antam gold juga berperan murni sebagai layanan yang dapat memudahkan Anda memulai investasi logam mulia yang satu ini sehingga tidak ada keuntungan berlebih yang ditarik dari para calon pemilik emas murni yang mempercayakan investasi masa depan mereka di deposit box yang telah disediakan bagi para nasabah.

Dengan jumlah minimal Rp 5.000,- atau setara dengan 0,01 gram harga emas murni, Anda dapat menabung dengan sistem tabungan yang hampir sama dengan bank tunai biasa. Hanya saja, disini jumlah uang yang anda tabung akan dikonversikan ke dalam hitungan yang disetarakan dengan jumlah berat emas. Selain itu, layaknya tabungan / deposito tunai, para nasabah dapat menarik tabungan mereka kapan saja dan mendapat output berupa emas dengan berat yang setara dengan jumlah uang yang mereka setorkan.

Untuk sertifikat emasnya, para nasabah tidak perlu khawatir!

Setiap emas yang diambil dari deposit box ini akan dilengkapi dengan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh antam sebagai perusahaan atau pihak yang mengesahkan dan menjamin keaslian emas anda.

Jadi, Anda tidak perlu ragu atau takut lagi untuk mulai merintis investasi dalam bentuk emas murni, karena harga emas cenderung akan selalu merangkak naik dan semakin naik lagi setiap harinya.

Ditambah dengan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan besar sekelas Aneka Tambang yang telah dikenal kredibilitasnya dalam bisnis logam mulia, akan semakin memperkuat nilai tukar emas yang Anda miliki dan nantinya akan dapat menjadi lahan investasi yang cukup menggiurkan bagi Anda.

Perekonomian dunia sedang tidak menentu dan mengakibatkan banyak bentuk investasi menjadi sia-sia. Hal ini juga berdampak bagi kita yang tinggal di Indonesia. Tak jarang investasi yang kita lakukan seperti membeli properti dan tanah malah membuat kita kesulitan untuk menguangkannya. Bentuk tujuan investasi yang dianggap paling aman saat ini adalah dengan membeli emas. Harga emas dunia memang naik turun dan sempat anjlok ke titik terendah, namun hal ini tidak bertahan lama. Bagi anda yang kebingungan untuk menginvestasikan uang anda, ada baiknya anda melirik peluang investasi logam mulia.

Keunggulan Investasi Logam Mulia Emas




Manfaat investasi emas adalah bilamana anda membutuhkan dana mendesak, anda dapat dengan mudah menguangkannya. Tentu hal ini sangat berbeda apabila anda berinvestasi di sektor properti dan barang bergerak lainnya, dimana anda harus menunggu calon pembeli datang untuk menguangkan bentuk investasi anda.

Bila anda tertarik untuk mulai menginvestasikan uang anda dalam bentuk emas, maka hal pertama yang muncul di benak anda adalah toko emas. Anda memang dapat membeli emas di toko emas atau Antam dengan sertifikasi resmi.

Namun satu hal yang harus anda pertimbangkan apabila membeli emas di toko emas adalah biaya yang anda keluarkan akan lebih besar daripada biaya emas dasar. Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk ongkos cetak emas dan transportasi.

Solusi terbaik dimana anda dapat membeli emas tanpa mengeluarkan biaya tambahan adalah melalui sistem penjualan emas online.

Anda dapat membuka situs pembelian emas terpercaya seperti di www.logammulia.com atau  Goldgram.co.id dan dapatkan emas batangan tanpa biaya tambahan apapun. Ada program menarik dari Goldgram.co.id yang dapat anda nikmati, yaitu program pool account dimana anda dapat menabung emas sama halnya seperti anda menabung uang di bank.

Program tabungan emas ini merupakan program baru yang menguntungkan bagi anda karena anda dapat menabung emas dalam besaran berapapun, mulai dari 0,01 gram emas saja dan seterusnya.

Mungkin anda bingung memikirkan dimana tabungan emas anda akan tersimpan. Anda tidak perlu khawatir tentang tabungan emas anda, karena tabungan emas anda akan tersimpan aman di Safe Deposit Box di bank ternama yang anda tunjuk.

Pool Account akan membantu dalam mewujudkan keinginan anda dalam membeli emas logam mulia tanpa selalu tertinggal oleh kenaikan harga emas itu sendiri.




Beberapa keuntungan mengikuti Pool Account di Goldgram.co.id :

  1. Bebas biaya penyimpanan (Safe Deposit Box)
  2. Harga jual dan beli yang konsisten dan kompetitif
  3. Bebas biaya penitipan emas
  4. Kemudahan transaksi secara online
  5. Fasilitas gadai dengan bunga rendah
  6. Dan masih banyak lagi …

Hal menarik lainnya adalah anda bebas dari biaya penyimpanan dan bunga rendah bagi anda yang hendak menggadaikan emas anda. Tentu keuntungan-keuntungan ini tidak anda dapatkan di toko emas maupun ANTAM. Segera investasi dengan membuka akun tabungan emas anda di Goldgram.co.id.