Jasa Renovasi Rumah Dan Tata Ruang Saat Lebaran Banyak Dicari

Jasa renovasi rumah dan tata ruang saat lebaran ternyata banyak dicari lho.., Kesempatan nih untuk Anda yang mencari ide cara mendapatkan uang di hari lebaran. Kesibukan untuk menyambut hari raya idul fitri atau lebaran akan segera dimulai. Banyak sekali orang yang ingin mempersiapkan hari lebaran tahun ini dengan berbagai kegiatan yang baik dan bermanfaat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya di bulan puasa / ramadhan dan hari raya memang terlihat berjalan dengan meriah dan kental dengan nuansa islami. Bahkan momen ini identik dengan hal-hal baru mulai dari baju baru, mukena baru bahkan rumah pun dipercantik dengan renovasi terbaru. Coba saja anda berkunjung ke rumah tetangga atau kerabat dekat, pasti anda akan melihat suasana yang berbeda dari biasanya. Dari hal tersebut tentu saja ada peluang usaha yang dapat kita manfaatkan dengan baik yaitu penyediaan jasa renovasi rumah dan tata ruang.

Baca juga : Ide Jualan Laris Di Bulan Puasa

 

Jasa renovasi rumah dan tata ruang
image: pexels.com

Untuk menjalankan bisnis jasa ini sudah pasti anda harus memiliki ilmu desain untuk renovasi rumah serta tata ruang yang bagus atau setidaknya ada kenalan Anda yang punya keahlian tersebut untuk kemudian Anda ajak kerja sama. Karena anda dituntut untuk memberikan tampilan ruangan khususnya ruang tamu agar lebih fresh dan nyaman ketika digunakan menerima tamu saat lebaran.



Dengan modal keahlian tersebut maka anda bisa langsung menjalankan usaha jasa renovasi rumah dan tata ruang ini. Anda cukup memperhatikan beberapa renovasi pada rumah calon konsumen yang akan anda lakukan seperti pemberian cat dinding yang tepat, perpaduan warna cat yang sesuai, motif dan penempatan sofa hingga penempatan beberapa perlengkapan yang digunakan untuk menghiasi ruang tamu seperti lukisan, vas bunga dan lain-lain. Jika anda merenovasi rumah khususnya ruang tamu dengan suasana yang nyaman dan elegan sudah pasti membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan jasa anda.

Bisnis ini memang membutuhkan kejelian, anda tidak boleh terlalu asal-asalan dalam memberikan ide yang bagus. Otak anda dituntut untuk terus berimajinasi dengan baik sehingga menghasilkan karya yang baik. Jasa ini tidak memerlukan modal yang besar untuk menjalankan usaha ini karena anda sudah memiliki modal keahilan.

Cukup menawarkan diri dengan cara penyebaran brosur untuk jasa yang akan anda berikan atau melalui beberapa media social. Jika anda sudah memiliki banyak pelanggan upayakan untuk selalu menjaga kepercayaan mereka. Meskipun tak semua kalangan akan menggunakan jasa anda setidaknya usaha renovasi rumah ini bisa anda jadikan usaha sampingan yang menjanjikan keuntungan besar di hari lebaran. Untuk pelanggan anda sudah pasti pada masyarakat kalangan menengah atas. Untuk itu upayakan memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan.

 

Selain jasa renovasi rumah, jasa tata ruang makan saat lebaran juga ide yang cemerlang




Bagi konsumen yang ingin mendapatkan suasana berbeda di hari lebaran tidak ada salahnya Anda menawarkan jasa untuk menata ulang desain warna ruang makan yang digunakan. Tawarkan suasana yang baru agar dapat meredam nuansa yang dulunya membosankan menjadi lebih menarik, saat makan pun bisa menjadi lebih nyaman dan terasa nikmat.

Mengganti cat tembok ruang makan menjadi cerah adalah salah satu pilihan yang sangat tepat, pasalnya warna cerah mampu memberikan rangsangan nafsu makan semakin meningkat. Tidak hanya itu saja, manusia memang makhluk yang sangat tergantung mood. Ketika mood baik mereka akan memiliki nafsu makan yang baik sebaliknya jika mood sedang jelek maka sangat sulit untuk makan. Tawarkanlah hal-hal seperti itu atau yang lebih menarik lagi agar konsumen tertarik dengan jasa Anda.

Di hari yang istimewa tak ada salahnya untuk di tata ulang interior rumah khususnya adalah ruang makan. Hal ini otomatis akan mendukung aktifitas. Area ini memang menjadi tempat penting yang akan digunakan untuk menikmati hidangan buka puasa maupun sahur.

Anda harus bisa memberi kesan menyenangkan pada ruang makan saat menyambut hari raya. Anda bisa memilih perpaduan warna yang baik terutama warna-warna cerah. Dengan begitu suasana akan tampak semarak, hangat dan memberi nuansa lebaran yang berkesan buat calon konsumen. Cobalah untuk menerapkan warna cerah seperti hijau atau biru pada ruang makan konsumen Anda. Warna-warna ini dapat memunculkan warna segar dan menarik. Selain itu warna ini membuat konsumen dan keluarga mereka lebih berselera makan di hari-hari berikutnya setelah hari lebaran.

Warna hijau dan biru memberikan kesan yang nyaman dan damai. Anda bisa memadukan salah satu warna tersebut dengan warna cokelat. Warna cokelat sendiri dapat anda hadirkan melalui furniture meja atau kursi makan atau warna keramik. Dengan suasana yang nampak seimbang ini sudah pasti suasana makan konsumen serta bersama keluarganya lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk menyisipkan warna putih pada plafond atau sekedar bingkai bergambar buah atau makanan lezat. Anggota keluarga dijamin merasa nyaman saat berbuka maupun santap sahur sambil menyambut datangnya hari lebaran. Melengkapi interior rumah saat ramadhan dan lebaran memang menjadi hal yang sangat penting.

Semoga sedikit ulasan tentang jasa renovasi rumah dan tata ruang yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda.

%d blogger menyukai ini: