Keuntungan Membuka Deposito Di Bank Mandiri

Keuntungan Membuka Deposito Di Bank Mandiri – Akhir-akhir ini penulis masih dibingungkan dengan pilihan bank terbaik untuk deposito. Sebelumnya deposito ditempatkan di Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat. Namun yang paling menguntungkan adalah berdeposito di bank Mandiri Syariah ketimbang Bank Muamalat.

keuntungan membuka deposito di Bank Mandiri
Photo by Acharaporn Kamornboonyarush from Pexels

Itu hanyalah pengalaman penulis. Bagaimana pengalaman anda?! Lalu setelah searching di internet ada tempat pilihan terbaik mendepositokan uang yakni di bank Mandiri.

Keuntungan Membuka Deposito Di Bank Mandiri



Siapa yang tak mengenal bank Mandiri?

Salah satu bank terbesar di tanah air yang memiliki ribuan cabang dan milik pemerintah ini sangat terpercaya dan aman dalam mendepositokan uang.

Baca juga : Jenis Tabungan Yang Ada Di Sejumlah BANK

 

Program deposito yang bisa anda pilih adalah Mandiri Deposito Rupiah yang merupakan salah satu pilihan jenis investasi yang tepat dan bisa diandalkan yang akan memberikan rasa aman, terpercaya dan menguntungkan bagi anda.



Mandiri Deposito Rupiah merupakan simpanan investasi yang memiliki jangka waktu tertentu dalam bentuk mata uang rupiah dengan berbagai keuntungan dan suku bunga deposito yang cukup menarik atau kompetitif.

Hal ini membuat investasi deposito di bank Mandiri lebih menjanjikan dan uang deposito anda bisa lebih berkembang. Adapun jangka waktu deposito yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda, antara lain : 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, atau 2 tahun.

Baca juga : Cara Mengajukan Kredit Mandiri Mitra Karya Agar Mudah Disetujui

 

Selain itu, anda dapat memperpanjang investasi deposito secara ARO atau otomatis ketika jatuh tempo deposito. Dan anda bisa menginvestasikan bunga deposito ke dalam uang pokok deposito, atau dapat dikirim ke rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro yang bisa ditarik kapanpun.

Kelebihan lainnya, bunga deposito bisa diperoleh di muka. Yang jelas berdeposito di Bank Mandiri memberikan keamanan dan simbol bonafid pribadi. Bank ini sudah dikenal luas dan dipercaya banyak orang. Tak ada salahnya anda berdeposito di Mandiri Deposito.

Keuntungan lainnya dalam membuka dan menutup deposito bisa dilakukan lewat Mandiri internet, Mandiri SMS, dan Mandiri Call. Kemudian anda bisa mendapatkan layanan kredit dengan agunan deposito atau deposito sebagai jaminan.

Apapun keperluan anda bisa dipenuhi dengan mudah dan cepat dengan layanan ini, selain itu deposito yang anda simpan tetap dapat menghasilkan pundi-pundi uang dalam bentuk bunga atau bagi hasil.

Baca juga : Apa Itu Deposito Berjangka

 

Adapun persyaratan untuk membuka Deposito Mandiri, antara lain: Warga negara Indonesia dengan membawa KTP atau SIM asli, Mempunyai rekening Mandiri Giro atau rekening Mandiri Tabungan, Minimum pembukaan deposito sebesar Rp.10 juta melalui kantor cabang terdekat.

Sementara itu, biaya materai untuk pencairan deposito dan pembukaan deposito disesuaikan dengan ketentuan dan ketetapan yang diberlakukan oleh Bank Mandiri. Dan bunga deposito dikenai pajak yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Lalu mengenai biaya materai dan tingkat suku bunga deposito dapat berubah-ubah setiap saat.

Demikianlah keuntungan membuka deposito di Bank Mandiri. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.