6 Cara Anak Kekinian Mendapatkan Uang Banyak, Cepat Kamu Tiru!

Cara anak kekinian mendapatkan uang banyak – Bagi anak muda jaman sekarang yang kreatif, mendapatkan penghasilan tidak perlu menunggu ijazah keluar. Dengan pemanfaatan teknologi dan melihat celah yang ada, hobi yang terkesan “iseng-iseng” pun bisa mendapatkan uang dengan cepat yang lumayan.



 

Jika dulu anak milenial alias kekinian lebih suka berkumpul di rumah atau paling sering di mall. Kini, berbagai coffe shop atau tempat ngopi “lucu” menjadi tempat favorit anak-anak kekinian bertukar pengalaman bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan banyak dengan mudah dengan cara halal.

Katanya, menjadi anak muda zaman sekarang perlu “modal” yang tidak sedikit untuk selalu mengikuti gaya hidup yang sedang trend.

Tapi bukan berarti anak kekinian ini merupakan anak manja yang segala keinginannya harus dipenuhi orang tua. Mereka memang memiliki segudang keinginan. Tapi justru karena banyak “kebutuhan” inilah, mereka berusaha lebih keras untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginannya dengan cara berkreatif dalam mendapatkan uang.

[ Baca juga: Cara mendapatkan uang dari internet ]

Buktinya, tak sedikit anak muda yang kaya atas usahanya sendiri bahkan sebelum lulus kuliah. Berikut ini 6  cara anak kekinian ‘mendapatkan uang’ yang banyak untuk kamu tiru .

 

6 Cara Mendapatkan Uang Banyak, Yuk Cepat Di Tiru!



 

1. Menjadi YouTuber

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Cepat Menjadi YouTuber
Photo by Kumparan.com from google

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa anak kekinian adalah generasi yang paling kreatif jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Cepat tanggap terhadap kemajuan teknologi membuat mereka sering melakukan inovasi-inovasi baru.

Jika kamu mengupload video di YouTube, kamu dapat menyalakan pilihan monetize, atau memonetisasi video.

Fitur ini mengizinkan YouTube/Google menempatkan iklan di dalam video kamu dengan pembagian 55% untuk kamu dan 45% untuk YouTube.

Sehingga jangan heran jika para YouTuber dengan subscriber dan viewer tinggi bisa mendapatkan uang banyak hanya upload video yang sudah mereka buat sebelumnya.

Belum lagi “resiko” terkenal membuat para YouTuber mendapatkan kesempatan Brand deals alias sponsor maupun digaet stasiun TV seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis, Fathia Izzati, Indira Kalistha dari kalangan YouTuber cewek.

 

2. Endorser

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Menjadi Endorser
Photo by pelajaran.co.id from google

 

Jika kamu suka belanja online, pasti tahu dong pentingnya model yang kece terhadap penjualan produk. Kadang barang yang biasa pun jadi terlihat “wah” jika modelnya keren.

Instagram membuat siapapun bisa menjadi “model iklan” dan para anak muda kekinian memanfaatkan hal ini dengan sangat baik.

Dengan tampilan feed yang bagus dan jumlah follower yang banyak, siap-siap kebanjiran tawaran endorsment dari berbagai online shop di Instagram untuk menghasilkan uang yang banyak.

Para endorser ini pun tak sedikit yang sudah pasang tarif yang cukup tinggi, seperti akun @riaricis1795 yang memasang tarif hingga jutaan rupiah.

[Baca juga: Manfaatkan Akun Instagram Untuk Menghasilkan Uang ]

 

3. Illustrator

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Menjadi Illustrator
Photo by adobe.com from google

 

Punya keahlian menggambar maupun ilustrasi?

Tak ada salahnya “pamerkan” kemampuanmu di akun media sosialmu seperti Instagram.

Cobalah untuk menggambar influencer atau selebgram dan jangan lupa tag mereka pada karyamu.

Selebgram yang menyukai karyamu pasti akan dengan senang hati me-regramnya di akun pribadi mereka. Jika sudah begitu, siap-siaplah kebanjiran pesanan ilustrasi.

Kamu juga bisa membuat gambar lainnya dan menjual desain mentahnya, atau sesuai pesanan secara online lewat situs https://www.fiverr.com yang mana sudah banyak para designer menghasilkan uang dengan cepat dari web tersebut. Silahkan coba…

Tapi kalau kamu masih bingung bagaimana cara memposting penawaran atau membuat gig di Fiverr atau, kamu bisa download video panduan cara jualan di Fiverr.

 

4. Beauty Vlogger

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Menjadi Beauty Vlogger
Photo by freestocks.org from Pexels

 

Kamu suka bereksperimen dengan make-up? Atau telah terbiasa menggunakan make-up sehari-hari?

Tidak ada salahnya membagikan tips dan trik jitu kamu pada banyak orang.

Selain meyalurkan hobi dan bakat kamu, menjadi beauty vlogger dapat membuka peluang pekerjaan yang mendapatkan banyak uang.

Jangan kaget kalau tiba-tiba banyak brand kosmetik yang meminta kamu review atau bahkan Kamu bisa di-hire sebagai MUA.

 

5. Freelance Photographer

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Menjadi Freelance Photographer
Photo by Andre Furtado from Pexels

 

Foto-foto kerenmu jangan hanya jadi koleksi pribadi saja.

Sama halnya dengan Illustrator, kamu juga perlu memanfaatkan akun media sosial untuk memamerkan hasil jepretanmu.

Selain membangun personal branding yang baik, koleksi fotomu dapat kamu gunakan sebagai portfolio untuk menjadi seorang photographer. Atau jual hasil foto kamu di situs fiverr.

 

6. Bisnis Online Shop

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Bisnis Online Shop
Photo by Negative Space from Pexels

 

Membuka bisnis online shop merupakan salah satu profesi yang bisa kamu lakukan, terutama jika saat ini kamu masih terikat jadwal kuliah.

Selain tanpa modal yang besar, kamu juga bisa mengelola bisnismu ini di mana pun.

Tentunya, jika ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan, kamu tidak bisa main-main menjalaninya.

Coba amati para pemilik online shop yang selalu laris manis seperti akun @heaven_light atau @vanillahijab yang selalu sold out tak lama setelah mereka upload produk-produknya.

[ Baca juga : Meningkatkan Kepercayaan Toko Online Shop ]

Pelajari dengan cepat cara yang mereka lakukan sebagai salah satu pedoman saat memulai bisnismu.

Nah, sekarang sudah tahu kan, kalau anak kekinian tak cuma identik dengan gaya hidup yang boros, tapi juga jago mendapatkan uang banyak, bahkan tanpa menunggu menyelesaikan pendidikan. Bagi anak milenial yang kreatif, mendapatkan penghasilan tidak perlu menunggu ijazah keluar. Dengan pemanfaatan teknologi dan melihat celah yang ada, hobi yang terkesan “iseng-iseng” pun bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak.

%d blogger menyukai ini: