Zaisan BNI Sekuritas Layanan Berinvestasi Saham Online

Investasi saham online pada layanan zaisan BNI Sekuritas – BNI selalu melahirkan inovasi teknologi untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabahnya. Salah satunya dengan meluncurkan perdagangan saham dengan basis website yang dinamakan zaisan. Zaisan adalah sebuah sistem online trading yang berbasis website dan didesain buat investor pemula.

Zaisan BNI Sekuritas Layanan Berinvestasi Saham Online
Image by www.bnisekuritas.co.id

Fasilitas transaksi saham ini secara khusus diciptakan untuk nasabah yang berorientasi melakukan transaksi saham online tanpa campur tangan sales. Dengan berinvestasi di layanan zaisan, para nasabah “BNI Sekuritas” akan lebih mandiri dalam pengambilan berbagai keputusan dalam transaksi saham tersebut.

Baca juga : Tips Sukses Investasi

 

Beberapa Fitur Pada Layanan Zaisan BNI Sekuritas



Berbagai fitur yang diterapkan pada zaisan BNI Sekuritas sangat mudah dioperasikan. Sehingga nasabah akan lebih nyaman dalam menjalankan transaksi jual beli saham. terdapat dua fitur di layanan zaisan yang sangat ramah bagi nasabah, dengan begitu nasabah sangat terbantu dalam penentuan waktu yang paling tepat untuk menjual atau membeli saham.

Fitur tersebut adalah News dan Research. Apa saja yang diberikan kedua fitur yang sangat bermanfaat bagi nasabah ini?

Manfaat fitur News



Fitur layanan zaisan ini akan menghadirkan beragam berita terbaru dari berbagai saham perusahaan yang terdapat di bursa efek Indonesia.

Dengan demikian nasabah dapat menganalisis kondisi internal atau kondisi keuangan sebuah perusahaan. Sehingga nasabah bisa melakukan prediksi apakah saham perusahaan itu sangat layak dibeli atau bahkan sebaliknya.

Berbagai berita terkini itu dilansir dari berbagai sumber dan juga sejumlah media terkemuka di tanah air, seperti Bloomberg, Bisnis Indonesia, Detik Finance, IQPlus, Investor Daily, Kontan dan Kompas.

Berita yang ditampilkan tidak akan merepotkan penggunanya. Karena jika salah satu judulnya dipilih, maka berita tersebut akan tampil di sisi bawah. Jadi berita tidak akan tampil di jendela baru.

Agar nasabah lebih mudah dalam pemilihan berita, layanan zaisan mengatur mengelompokkan berita dalam lima kategori yang sangat membantu nasabah.

Kategori itu adalah Kompas, Stock, Others, Market Highlight dan Macro. Tak hanya itu, nasabah juga dapat menyaring berita tersebut berdasarkan pada saham yang diinginkannya.

Misalnya nasabah hanya berkenan dengan berita seputar BNI saja, maka nasabah bisa mengetik BBNI di dalam kolom pencarian yang tertera. Dengan begitu semua berita berkaitan dengan BNI akan ditampilkan.

Manfaat fitur Research



Fitur Research ini juga dirancang dengan penampilan yang mudah, sama halnya dengan fitur News.

Dengan fitur ini BNI Sekuritas akan menghadirkan berbagai hasil analisa seputar saham yang diperjualbelikan. Analisa itu adalah hasil pantauan dari para analisis terpercaya.

Dengan begitu nasabah memperoleh rekomendasi atau pengetahuan mengenai saham yang cocok dibeli di hari tersebut. Selain mendapatkan rekomendasi, nasabah juga akan mengetahui pencapaian target, termasuk menghentikan saat mengalami kerugian.

Berbagai laporan riset ini dikelompokkan dalam enam kategori yang sangat memudahkan nasabah dalam pemilihannya.

Kategori itu adalah Weekly Technical Analysis, BNIS Monthly, BNIS Macro Report, BNIS Investment Notes, BNIS Daily Technical dan BNIS Daily Report.

Keberadaan kedua fitur zaisan itu sangat membantu nasabah saat melakukan transaksi saham tanpa bantuan dari sales atau dilakukan secara mandiri. Sehingga layanan zaisan itu sangat ramah pengguna.

Dengan kedua fitur itu, maka nasabah bisa langsung mendapatkan berbagai informasi terkini, memperoleh hasil analisa, data transaksi secara real time dan juga rekomendasi dari tim riset BNI Sekuritas.

Hebatnya lagi, laporan riset harian itu akan langsung dihadirkan kepada seluruh nasabah di setiap paginya. Laporan itu akan dikirim ke email pribadi nasabah.

Kalau laporan itu kurang bisa dipahami, maka nasabah bisa menghubungi customer service yang selalu siap melayani nasabah dari jam 8 pagi sampai dengan 5 sore.

Bagi nasabah yang pemula di bidang saham dan berkeinginan belajar lebih lanjut, maka BNI Sekuritas akan memberikan layanan berupa pelatihan yang digelar secara regular.

Pihak bank juga memberikan edukasi sekaligus pelatihan berkaitan dengan investasi efek dengan sejumlam media alternatif. Media tersebut adalah Youtube, Twitter dan Facebook.

Cara Daftar BNI Sekuritas

Cara daftar BNI Sekuritas
3 langkah mendaftar BNI Sekuritas

Sebagai nasabah yang di tempat tinggalnya belum ada cabang BNIS,  mendaftar di BNI Sekuritas  sekarang semakin mudah. sebab sekarang website BNIS sudah tersedia form pendaftaran secara online yang bisa dengan mudah untuk diisi dan di cetak kemudian dikirim langsung di kantor pusat BNI Sekuritas jakarta.

Namun kalau di kota Anda sudah terdapat kantor layanan zaisan BNIS, sebaiknya  daftar BNI Sekuritas  langsung ke kantornya atau cari tahu info pada CS (customer service) nya.